Subscribe to Berita Disperkimhub Bangka Barat feed
Updated: 2 hours 20 min ago

Kunjungan Kerja DPRD Kab Bangka ke Disperkimhub

Thu, 03/25/2021 - 15:46
Foto/Gambar: 

Pada hari ini, Kamis Tanggal 25 Maret 2021 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bangka Barat menerima kembali kunjungan kerja dan studi banding  DPRD Kabupaten Bangka dari Komisi III dengan Ketua rombongan H. Hendra Yunus yang juga Wakil Ketua Komisi III beserta Anggota DPRD dari Komisi III dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka. Kedatangan DPRD tersebut diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Helwanda, ST, M.Eng didampingi Kabid Perhubungan Juswardi, SE,  Kasi Lalu Lintas Isfani, S.IP dan Kasi Sarana dan Prasarana Perhubungan M. Amrullah, ST dan beserta Staf Bidang Perhubungan, agenda yang dibahas mengenai Pengelolaan Penerangan Jalan Umum di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Sebelumnya di tanggal 22 Maret 2021, Disperkimhub juga menerima kunjungan DPRD Kabupaten Bangka Selatan dari Komisi I dengan Ketua Rombongan Muzani Abdullah yang juga Wakil Komisi I beserta Anggota DPRD dari Komisi I dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka Selatan, kunjungan tersebut membahas terkait Pelayanan Pengujian Kendaraan dan Bermotor di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Kunjungan tersebut diterima oleh Kabid Perhubungan Juswardi, SE didampingi Kasi Lalu Lintas Isfani, S.IP, Kasi Sarana dan Prasarana Perhubungan M. Amrullah, ST beserta staf.

 

Sumber: DISPERKIMHUBPenulis: Isfani, S.IPFotografer: Nuzzulian Armansyah, S.TrEditor: Ferri Ardami, ST Bahasa: IndonesiaBidang Informasi: DISPERKIMHUB

Forum OPD Tahun 2021

Mon, 03/08/2021 - 08:40
Foto/Gambar: 

Dalam rangka pembahasan mengenai Rencana Kerja Tahun Anggaran 2022, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) mengadakan kegiatan Forum Perangkat Daerah Disperkimhub Tahun 2021. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 05 Maret 2021 betempat di Ruang Rapat Disperkimhub mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang dihadiri oleh para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, serta OPD dilingkungan  Pemerintah Kabupaten Bangka Barat diantaranya Dinkes, Dinas LH, Bappelitbangda, perwakilan Kecamatan Muntok, Kelapa, Jebus serta pihak Kelurahan, kemudian Konsultan serta Pengurus LSM yang terkait yang berada di Kabupaten Bangka Barat.

Forum Perangkat Daerah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Disperkimhub setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjaring aspirasi dan mensinkronisasikan program dan kegiatan yang ada sesuai dengan kepentingan pihak yang terkait.
Acara diawali dengan pembacaan doa dan kata sambutan dari Plt. Kepala Dinas yang diwakili oleh.Kabid Perhubungan, Juswardi, S.E  Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dan pemaparan materi mengenai Rancangan Awal Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2022 oleh Dwinita Meiliza, S.E.

Setelah itu, dilakukan pula sesi diskusi mengenai program dan kegiatan Disperkimhub yang bersumber dari dana APBD, Pagu Indikatif Kecamatan (PIK) dan hasil usulan Reses DPRD Kabupaten Bangka Barat. Hasil dari Forum Perangkat Daerah ini akan dituangkan kembali sebagai Rancangan Rencana Kerja Disperkimhub Tahun 2022 Tahap I yang akan disampaikan kepada Bapak Bupati Bangka Barat up Kepala Bappelitbangda Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: DISPERKIMHUBPenulis: Dwinita Meiliza, SEFotografer: Rahmat Fadli, A.MdEditor: Ferri Ardami, ST Bahasa: IndonesiaBidang Informasi: DISPERKIMHUB

Hasil Survei IKM Tahun 2020 Disperkimhub

Fri, 01/08/2021 - 10:56
Foto/Gambar: 

Hasil Penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 dengan Nilai 83,41 (Kategori SANGAT BAIK). Hasil ini naik dari Tahun sebelumnya dengan nilai 83,25, atau naik 0,16. Survei dilakukan secara mandiri dengan menggunakan kuisioner. Adapun periode suvei yang dilaksanakan mulai dari awal bulan Januari s.d. Oktober 2020.

Dari hasil penilaian diatas, Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah memberikan masukan yang sangat bermanfaat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat dengan sepenuh hati.

Sumber: DISPERKIMHUBPenulis: Rahmat Fadli, A.MdEditor: Ferri Ardami, ST Bahasa: IndonesiaBidang Informasi: DISPERKIMHUB