112 Tim Akan Berlaga Memperebutkan Bupati Cup ke-3

Simpangteritip (16/10/2019 ) Diskominfo, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) menyelenggarakan Kejuaraan Olahraga Masyarakat Bupati Cup III di lapangan sepakbola desa Simpang Gong kecamatan Simpangteritip. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Bangka Barat. Turut hadir perwakilan Polres Bangka Barat, perwakilan Kodim 0431, Plt. Sekretaris Daerah,  para Staff Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Bangka Barat.

Sebanyak 112 tim sepakbola akan berlaga untuk memperebutkan piala Bupati Cup III yang akan berlangsung selama dua bulan dari tanggal 16 Oktober s.d. 16 desember 2019 dengan total hadiah 60 juta rupiah.

Selain untuk menjaring atlit yang berprestasi  turnamen ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan menjalin rasa persaudaraan antar sesama masyarakat di Bumi Sejiran Setason.

Bupati Bangka Barat, Markus, S.H. dalam sambutnya mengharapkan agar kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat sportivitas yang dapat melebur menjadi semangat sportivitas pembangunan secara terus menerus dalam rangka menuju kemajuan kabupaten Bangka Barat yang akan datang, dan dapat memberikan daya asah bagi tumbuh kembang olahraga di kabupaten Bangka Barat.

“Dengan acara turnamen dibuka di Simpangteritip ini, agar bisa melahirkan atlit-atlit yang berprestasi, karena pada tahun 2022 Bangka Barat akan menjadi tuan rumah porprov provinsi Kepulauan Bangka Belitung, harapan kita sebagai tuan rumah dapat memberikan yang terbaik untuk Bangka Barat,dan bisa menjadi juara”,  kata Markus.

Markus juga menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan ini untuk bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, jujur dan disiplin.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
d-lm
Fotografer: 
ds