17 ASN Bangka Barat Resmi Dilantik ke Dalam Jabatan Fungsional Tertentu

Muntok, (05/04). Bertempat di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat, Plh. Bupati Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M.AP.,  melantik  ASN  dengan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat pada 5 April 2021. 
Hal ini berdasarkan  Surat Keputusan  Bupati Bangka Barat Nomor : 188.45/102/BKPSDMD/2021 tanggal 18 Maret 2021 tentang Pelantikan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. 
ASN yang dilantik berjumlah 17 orang dengan rincian jabatan fungsional tertentu sebagai berikut Arsiparis ahli pertama, Arsiparis ahli muda, pengelola pengadaan barang/jasa ahli muda, perekam medis terampil, bidan ahli pertama, bidan pelaksana, apoteker ahli pertama, nutrisionis pelaksana, asisten apoteker pelaksana, penyuluh kesehatan masyarakat ahli pertama, penata anastesi ahli muda, dan asisten penata anastesi mahir. 
Dalam sambutannya, Drs. Muhammad Soleh, M.AP berharap ASN yang telah dilantik dan diangkat sumpah/Janji berttanggungjawab dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme PNS melalui Jabatan Fungsional Tertentu tersebut," ujarnya.
Dia juga menyampaikan bahwa Jabatan Fungsional Tertentu bukan hanya berfokus untuk meningkatkan angka kredit saja tapi sebagai ASN JFT harus berkreativitas , berkembang serta mandiri.
"Jabatan Fungsional Tertentu  bisa memberikan ide - ide yang kreatif sesuai dengan tunjangan yang didapat. Saya ucapkan selamat kepada semua ASN JFT di tempat yang baru karena setiap tugas dan amanah sudah dipercayakan di pundak kita," tutupnya.

Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi