183 peserta ramaikan lomba gerak jalan HUT RI Ke-74

Muntok,(20/08). Masih dalam rangkaian HUT RI Ke-74, dilaksanakan lomba gerak jalan dengan rute mengelilingi kota Muntok dengan menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer. Lomba dimulai di depan Kantor KPU menuju pasar Muntok, Wisma Ranggam, Kebon Nanas dan kembali lagi di depan Kantor KPU.

Lomba gerak jalan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-74, juga dimaksudkan untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan pahlawan bangsa, disiplin dan kreatifitas para peserta. Selain itu juga dijadikan oleh masyarakat sebagai wahana hiburan rakyat. Warna-warni seragam yang dikenakan peserta serta derap langkah yang teratur dan rapi nampaknya cukup menarik dan menghibur bagi warga Muntok yang sebelumnya mengikuti rangkaian upacara HUT RI.

Pada kesempatan itu di tribun VIP Bupati Bangka Barat, beserta unsur FORKOPIMDA dan kepala OPD, ikut menyaksikan dan turut memberikan semangat kepada para peserta. Derap langkah barisan terhenti sejenak dan para peserta memberikan penghormatan ke tribun, yang juga disambut Bupati dengan juga memberikan hormat kepada peserta.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
M.Amrullah