307 Paket Sembako Diserahkan Kepada Masyarakat di Kecamatan Muntok

Muntok _ Bupati Bangka Barat Markus,S.H didampingi Ketua TP-PKK Bangka Barat yang juga menjabat sebagai Bunda Paud Bangka Barat, Evi Astura Markus, SH., M. Kn dan jajarannya kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat, guru-guru honor dan guru-guru paud se- Kecamatan Muntok. Penyerahan sebanyak 307 paket bertempat di Kantor Camat Muntok pada Senin, 4 Mei 2020.
Bupati Markus dalam sambutannya berkata bahwa bantuan ini merupakan bentuk solidaritasnya bersama ASN tanpa menggunakan dana APBD untuk meringankan masyarakat kita yang terdampak covid 19.
"Kecamatan Muntok pertama kali kita berikan khusus untuk guru-guru honor yang ada di Bangka Barat," ungkapnya.
"Jangan lupa kalau keluar rumah gunakan masker untuk pencegahan dan social Distancing dengan cara mengurangi keluar rumah dan interaksi dengan orang lain secara langsung. Semoga covid-19 ini cepat berlalu," tutupnya.
Selanjutnya Bupati Bangka Barat menuju ke Kelurahan Tanjung untuk menghadiri penyerahan bantuan uang tunai yang di berikan Mustahik dari Baznas dengan perincian 10 orang Fakir Miskin dan 20 orang anak yatim Piatu. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada pengurus mesjid Kp Teluk Rubiah, Masjid Al Murtadho seperti Bantuan Kipas Angin, dan Karpet untuk sajadah.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi