Apel Gelar Pasukan

Muntok, Bangka Barat, 03/02 (INFOKOM) - Gelar Apel Pasukan untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2012 digelar di Polres Bangka Barat hari ini (03/02).

Apel yang bertajuk Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2012 ini dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Solihin. Apel ini merupakan gabungan dari daerah pemilihan Kecamatan Muntok dan Kecamatan Kelapa, melibatkan satuan pengamanan dari Polsek dan Polres Bangka Barat, satuan Koramil Bangka Barat, Satpol PP Kabupaten Bangka Barat, Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Barat, satuan pemadam kebakaran PT. Timah, Tbk Muntok,  dan satuan keamanan Panwaslu Kabupaten Bangka Barat.

Dalam pengarahannya, Kapolres Bangka Barat mengingatkan bahwa Pilgub dan Pilwagub akan lebih riskan daripada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden karena Pilgub dan Pilwagub lebih memuat hubungan emosional antara calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan pendukungnya disebabkan faktor kedaerahan dan kesukuan.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2012 ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Ketua Panwaslu Bangka Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Informatika, Camat Muntok dan Camat Kelapa, Kepala ASDP muntok, perwakilan PT. Timah, Tbk Muntok dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom