ASN Bangka Barat ikuti Talent Pool bagi Jabatan Pengawas

Muntok- BKPSDM Bangka Barat menggelar kegiatan Talent Pool Jabatan Pengawas bagi pejabat struktural se-Kabupaten Bangka Barat yang dibuka oleh Pj.Sekda Hartono,SE., Senin (05/10) bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Muntok, yang dihadiri oleh Perwakilan BKN Regional VII  Sumsel, Kepala BKSDM Antoni Pasaribu,S.Pd, Kabid  Pengembangan dan Diklat Solihin,S.E.

Pengisian database kompetensi ASN di Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Talent Pool, merupakan salah satu program strategis Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam upaya mewujudkan manajemen ASN berbasis sistem merit. Hal ini disampaikan oleh Pj.Sekda Hartono, saat membuka Kegiatan Talent Pool bagi Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Bangka Barat.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah guna membuat kita menjadi lebih profesional  dan berkompeten dalam menjalankan tugas", kata dia. Dan juga  saya sangat menghimbau agar kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan  protokol kesehatan, karena kita sudah sama-sama tahu bahwa kasus Virus Corona di Bangka Barat sekarang sedang meningkat, " ujarnya.

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
wulan
Fotografer: 
yogie
Editor: 
yogie