AVENGERS JUARAI 3X3 BASKETBALL SEASON 1 IKT WILAYAH MUNTOK

Muntok- Bangka Barat.- Final 3x3 Basketball Season 1 digelar di Lapangan Unit Metalurgi PT. Timah Tbk Muntok, Minggu (28/4/2019), dimenangkan olehTeam AVENGERS. Dengan Hasil ini membuat AVENGERS berhasil menjadi juara 3x3 Basketball Season 1 kali ini berkat kemenangan atas Team Taepau dengan skor 21-16.. Kompetisi yang berlangsung di Lapangan Unit metalurgi Muntok 27-28 April 2019 di ikuti 40 peserta dengan 10 team yang sudah di Random.

Team Avengers yang dikapteni oleh Cristo mengatakan bahwa, kemenangan kami tidak mulus seperti yang kami bayangkan, karena dipenyisihan kami sempat dikalahkan oleh Team D’Blusukan yang dikapteni oleh Maman. Tetapi dengan kerja keras dan kerja team, kami akhirnya bisa memenangkan turnamnet kali ini.

Kompetisi 3x3 Basketball ini memunculkan sukacita yang sudah sangat lama dinantikan. Mengingat Turnamen Basketball di muntok jarang sekali diadakan. Berkat kemauan para pecinta basket dan dukungan IKT wilayah Muntok, akhirnya Kompetisi ini dilakukan.

"Jadi ini Kompetisi basketball yang sangat dinanti cukup lama. Setelah beberapa tahun tidak pernah dilakukan," kata ketua IKT Wilayah Muntok, Arif Yudianto setelah Pembagian Hadiah dilakukan.

“Semoga ajang turnamen ini bermanfaat bagi masyarakat dan semua tim yang ikut bertanding,” lanjut Arif Yudianto.

Ketua Panitia 3x3 Baketball Season 1,Dian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiaatan ini.

“Terima kasih kepada pihak yang mendukung baik dari pihak IKT Wilayah Muntok, Managemen PT. Timah Tbk ( UNMET ), dan Para pecinta Basketball Bangka Barat, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” kata Dian.

Tak lupa selama turnamen berlangsung selain pertandingan 3x3 basketball yang di menangkan team Avengers juara 1, Taepau Juara 2, dan To' Inc juara 3, panitia juga membuka lomba 3 Point kontes, yang di menangkan oleh Topper dan Zeldy, kontes  ini dilakukan hanya untuk membangun minat para generasi muda yang suka dengan Basketball.

Kami berharap event seperti ini akan sering dilakukan, sehingga hobi kami bisa tersalurkan. Kata Topper dan Zeldy.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
DIAN SETIADI
Fotografer: 
ASRI