Bangka Barat Menuju Kabupaten Layak Anak 2018

Kominfo,Muntok (24/10). Hari ini merupakan hari istimewa bagi seluruh anak Indonesia pada umumnya dan khususnya bagi anak Bangka Barat. Karena hari ini merupakan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tahunnya oleh anak-anak Indonesia. Pada momentum Hari Anak Nasional Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaunching Gugus Tugas serta Rencana Aksi Daerah menuju Kabupaten Layak Anak tahun 2018, yang ditandai dengan penandatanganan oleh unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bangka Barat sebagai bentuk komitmen bersama bagi peningkatan pemenuhan hak dan perlindungan anak Indonesia.
Menurut Wakil Bupati Bangka Barat Markus hari ini merupakan hari yang sepenuhnya menjadi milik anak Indonesia tanpa terkecuali. Sehingga setiap anak, khususnya anak Bangka Barat memiliki kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan dan mengekspresikan diri dalam berbagai kegiatan yang positif.
Markus juga mengharapkan agar tidak hanya pendidikan saja yang menjadi bekal bagi anak untuk menjadi seorang pemimpin, akan tetapi pemenuhan hak-hak anak serta prilaku dan akhlak yang baik menjadi hal yang penting untuk diperhatikan sehingga terciptalah generasi ‘Genius” Gesit, Empati, Berani, Unggul, dan Sehat di Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Yogie
Fotografer: 
Dian
Editor: 
Amrullah

Berita

09/10/2018 | babel.antaranews.com
09/10/2018 | babel.antaranews.com
25/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
24/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
20/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol