Berakhirnya Masa Jabatan Sebagai Pjs. Bupati Bangka Barat, Sahirman: Terima Kasih Sudah Bersinergi

Muntok- Pada tanggal 5 Desember 2020, Drs. H. Sahirman Djumli, M. Si mengakhiri masa jabatan sebagai Pjs. Bupati Bangka Barat.

Dalam acara pelepasan yang diadakan pada Jumat, 4 Desember 2020 bertempat di rumah dinas Bupati Bangka Barat, hadir Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah, Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm Kesatria Gurusinga, Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono SE., staf ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan, asisten bidang administrasi dan umum, Asisten bidang ekonomi dan pembangunan, Para Kepala OPD, serta Camat se-kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Drs. Sahirman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena dapat menerima serta membantu dalam menjalankan amanat menjadi Pjs Bupati di Kabupaten Bangka Barat.

"Mudah mudahan pertemuan kita ini dapat memberi arti dan nantinya dapat meningkatkan Kabupaten Bangka Barat ini. Saya minta agar program-program yang berhubungan dengan masyarakat untuk terus dikomunikasikan. 70 hari sudah saya menjalani tugas, saya mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono, SE., dalam sambutannya mengatakan sebagai perwakilan pemerintah kabupaten Bangka Barat, dirinya sangat berterima kasih kepada Pjs Bupati Bapak Sahirman atas capaian-capaian selama menjabat menjadi Pjs Bupati.

"Saya sebagai mitra dan teman kerja beliau, sangat berterima kasih. Selama 70 hari bapak menjabat, banyak pelajaran yang saya dapat dan bimbingan dari beliau. Sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, saya sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak Sahirman jika pelayanan kami selama masa bapak menjabat sangat kurang." ujarnya.

Kegiatan ini di tutup dengan Penyerahan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan unsur Forkopimda.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi