Bhakti Sosial TNI KB-Kes, IBI KB_Kes, Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tingkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Bangka Barat

Diskominfo  (12/11/2019)  Komando Distrik Militer (Kodim) 0431 Bangka Barat bersama Pemerintah Bangka Barat menggelar Bhakti Sosial TNI, IBI, dan Kesatuan gerak PKK KB Kesehatan Kabupaten Bangka Barat dan Bazar murah di lapangan gelora Muntok, selasa (11/12). Walaupun cuaca sedikit berkabut asap tidak menyurutkan masyarakat yang begitu antusias menghadiri acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Barat, Forkopimda Bangka Barat, Plt. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Perwakilan Tim Penggerak PKK Bangka Barat, serta tamu undangan lainnya

Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol. Inf. Agung Wahyu Perkasa dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih atas terlaksananya kegiatan Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan dalam wujudkan sinergitas antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat di provinsi kepulauan Bangka Belitung khususnya di kabupaten Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat menyambut baik kegiatan Bhakti Sosial TNI, IBI, dan Kesatuan Gerak PKK Kesehatan diharapkan dapat semakin meningkatkan cakupan pelayanan keluarga berencana serta mendukung program PKK, meningkatkan layanan kesehatan, lingkungan rumah dan pemukiman yang bersih, pencegahan stunting, dan pernikahan dini. Bupati Markus, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini..

Selesai pembukaan acara Bupati Bangka Barat bersama Forkopimda berkeliling meninjau pos pelayanan KB, donor darah, pelayanan KTP gratis, pengobatan gratis, perpustakaan keliling, dan pasar murah. Bupati Markus bersama Fokopimda Bangka Barat sempat cek kesehatan. serta membeli beberapa jenis produk makanan yang dijual di stand Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKAS), dan sesekali berinteraksi dengan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
dd
Fotografer: 
d_lm