Bupati : “Calon Jemaah Haji Bangka Barat Semakin Meningkat Setiap Tahun “

 

Muntok- Bupati Bangka Barat, Ustadz H Zuhri M Syazali Lc,MA merasa berbahagai karena setiap tahun jumlah calon  jemaah haji yang berasal dari kabupaten Bangka Barat terus bertambah jumlahnya.

Demikian dikatakan Bupati Bangka Barat, Ustadz Zuhri M Syazali Lc,MA kepada calon jemaah Haji di Rumah dinas, Rabu (25/9). Semakin banyaknya warga Bangka Barat yang mendaftar atau berangkat menunaikan ibadah haji sebagai indikator meningkatkanya pertumbuhan perekonomian di kabupaten Bangka Barat.

Semakin banyaknya masyarakat Bangka Barat yang berangkat menunaikan ibadah haji atau yang telah mendaftarkan diri untuk berangkat menunaikan ibadah haji juga merupakan indikator semakin meningkatnya masyarakat Bangka Barat untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci.  Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Bangka Barat untuk menunaikan ibadah haji diharapkan dapat terwujudnya masyarakat Bangka Barat yang mandiri dan sejahtera.

“Dengan meningkatnya tingkat perekonomian masyarakat Bangka Barat  diharapkan juga kesadaran masyarakat dalam menunaikan ibadah haji juga terus semakin meningkat setiap tahunnya. “ ujar Bupati Bangka Barat, Ustadz H Zuhri M Syazali Lc MA.

Pada kesempatan itu pula Bupati Bangka Barat meminta kepada masyarakat Bangka Barat yang belum bisa berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun 2013 agar bersabar dan dapat menerima dengan lapang dada.   (lmyusuf)

 

Oleh       : Laksamana Muhammad Yusuf

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
Humas dan Protokol