Bupati Bangka Barat Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2020

 

Bupati Bangka Barat, Markus, SH menghadiri rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Bangka Barat untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke- 75 Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan bertempat di gedung Mahligai Betason II pada Jum'at  (14/8/20).
Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD juga dihadiri Wakil  Ketua 1 dan 2 DPRD Bangka Barat, Pj. Sekda, Dandim 0431, Kapolres Bangka Barat, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.
Ketua DPRD Bangka Barat H.Badri Syamsu dalam sambutannya Tema HUT RI ke 75  "Indonesia Maju" ini merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara, simbolisasi dalam memperkokoh kedaulatan persatuan dan kesatuan yang berkarya tanpa batas serta dapat menambah semangat nasionalisme, patriotisme dan bangga pada bangsa sendiri serta cinta tanah air kita," katanya. 
Marilah kita sebagai generasi penerus bangsa melanjutkan perjuangan mereka yang terdahulu. Di masa pandemi covid 19 ini seharusnya kita harus saling bahu membahu membantu antar sesama kita walupun dalam hal-hal yang kecil," tutupnya.
Tepat pukul 10.00 WIB Pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dimulai dan diikuti seluruh hadirin dengan khitmad yang disiarkan langsung dari Gedung MPR DPR RI.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi