Bupati Bangka Barat Hadiri Penyerahan LHP BPK

Pangkalpinang (17/01/2020) - Bertempat di auditorium gedung BPK Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bangka Belitung,  Widhi Widayat, S.E., AK., M.Si., CA, menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan atas Belanja Daerah bidang Infrastruktur Tahun Anggaran 2019 pada provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Bangka Selatan. 
 
Selain itu, Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja atas upaya Pemerintah Daerah dalam membangun destinasi pariwisata di wilayah Kabupaten Belitung pada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga diserahkan pada acara tersebut. 
 
Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Bangka Barat, Ketua DPRD Bangka Selatan, Sekretaris Daerah Bangka Selatan, dan para pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Bangka Selatan.
 
Widhi Widayat dalam sambutannya menjelaskan pada semester dua tahun 2019 BPK telah melakukan pemeriksaan kepatuhan atas Belanja Daerah bidang Infrastruktur TA 2019 terhadap tiga Pemerintah Daerah yaitu Pemprov. Bangka Belitung, Pemkab. Bangka Barat dan Pemkab. Bangka Selatan. Cakupan pemeriksaan meliputi belanja modal dan  belanja barang dan jasa bidang infrastuktur.
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur, Bupati dan jajarannya atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. kami berharap bahwa pemeriksaan ini bermanfaat untuk mendorong terwujudnya pembangunan bagi kesejahteraan rakyat di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung", tutupnya.
 
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
d_lm
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi