Bupati Bangka Barat Hadiri Upacara HUT GURU , PGRI, KORPRI tahun 2019

Diskominfo 29/11/2019  Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional ( HGN), HUT KORPRI ke 48 dan HUT PGRI ke 74 di lapangan gelora Muntok.

Hadir dalam upacara Bupati Bangka Barat, Plt. Sekretaris Daerah, Asisten Sekretariat Daerah, Unsur FORKOPIMDA Bangka Barat, Kepala OPD Bangka Barat, guru - guru Se-Kabupaten Bangka Barat, serta seluruh peserta upacara.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH selaku Inspektur upacara dalam pidatonya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya  kepada semua guru - guru yang ada  di Bangka Barat atas dedikasinya  yang berkomitmen dengan  segala ihktiar yang dilakukan dalam mencerdaskan anak bangsa, tak lupa Markus juga mengucapkan  selamat HUT KORPRI  dan  selalu  bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya  Markus membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang  mengajak semua anggota KOPRI untuk tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.  

Diakhir upacara Bupati Markus, Plt. Sekretaris Daerah M. Effendi  serta unsur FORKOPIMDA menyerahkan secara simbolis penghargaan atas peluncuran buku hasil  karya guru - guru di  Bangka Barat, serta penghargaan Satya Lencana 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun kepada ASN atas pengabdian dan dedikasinya untuk Bangka Barat, serta memberikan penghargaan kepada Ignasius sebagai  tenaga hononer atas pengabdian dan loyalitasnya sebagai tenaga pendidik.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
DD
Fotografer: 
Dony
Editor: 
M.AMRULLAH