Bupati Bangka Barat Lantik Kadisdukcapil Bangka Barat

Muntok- Berdasarkan SK Nomor : 821.22/791/2020 tentang pengangkatan dalam Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Markus,SH melantik secara resmi Muhammad Kaidi, SE sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Barat. Pelantikan bertempat di OR II Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat pada Jumat, 3 Juli 2020. Sebelumnya, Muhammad Kaidi, SE menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Barat.
Pelantikan juga di hadiri Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten sekretaris Daerah, Kepala OPD Bangka Barat.
Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat Markus, S.H menjelaskan bahwa pelantikan dilakukan demi kelancaran dalam hal pelayanan masyarakat yang ada di Dukcapil yang selama ini kosong.
"Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik- baiknya," katanya.
"Saya yakin dan percaya bahwa Muhammad Kaidi,S.E dapat bersinergi dan memantapkan pelayanan demi masyarakat sebagai fungsinya di Pemerintahan, kita harus melayani bukan dilayani untu bergerak cepat menuju Bangka Barat Hebat 2021," ujarnya.
"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu dalam pembenahan di instansi ini khususnya kepada Drs. Rozali atas dedikasinya selama ini di Dukcapil, "tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi