Bupati Bangka Barat Resmikan Pameran Investasi 2019

Muntok (15/07/2019 )Diskominfo,  Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi kembali menggelar event  Pameran Investasi yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka Barat pada senin malam (15/07) di lapangan atletik Pemkab Bangka Barat. Acara pembukaan ini dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bangka Barat, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, tamu undangan dan ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan acara pembukaan tersebut.

Pameran yang dilaksanakan selama 5 hari mulai  tanggal 15-19 Juli ini bertema "Melalui Pameran Investasi (Pameran Pembangunan) Tahun 2019, Kita Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi yang Kompetitif dan Inovatif Menyongsong Bangka Barat Hebat 2021" 

Dalam sambutnya Bupati Bangka Barat, Markus, S.H.  mengatakan pelaksanaan pameran investasi ini untuk memperlihatkan kepada seluruh masyarakat luas bahwa Kabupaten Bangka Barat memiliki berbagai potensi, seperti potensi pariwisata, potensi perikanan, potensi perkebunan, dan potensi-potensi lainnya yang telah menunjang pembangunan daerah.

“Untuk mewujudkan masyarakat Bangka Barat yang maju dan sejahtera kita perlu meningkatkan persaingan yang kompetitif dan lebih berinvestasi dalam setiap hal sehingga bisa bersaing dengan daerah lain” katanya.

Usai membuka secara resmi pameran investasi 2019, Bupati Bangka Barat bersama unsur Forkopimda, Sekda serta kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat  berkeliling mengunjungi stan pameran milik  Organisasi Perangkat Daerah, sejumlah organisasi dan perusahaan yang ada di Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo Kab. Babar
Penulis: 
Donny
Fotografer: 
Donny
Editor: 
Amrullah