Bupati Bangka Barat saksikan penyembelihan hewan kurban di Komplek Pemda

Muntok _ Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan pemotongan hewan kurban di Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Barat tepatnya halaman parkir Barat Kantor Bupati Bangka Barat Sabtu (1/8/20), turut hadir pada kegiatan ini Bupati Bangka Barat Markus, S.H, Pj. Sekda Hartono,S.E, Asisten Sekda, Staf ahli dan sejumlah Kepala OPD Bangka Barat.
Asisten Perekonomian dan pembangunan Drs.H.Rozali menyampaikan bahwa tahun ini Pemkab Bangka Barat menyembelih hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang mana sumbangan dari Bupati Bangka Barat 1 ekor, 2 ekor dari PT Timah, 4 ekor lainnya sumbangan dari OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat. Sedangkan untuk pembagian kurban akan diberikan kepada pasukan kuning (petugas kebersihan kota), OB, Sopir, Penjaga Kantor serta masyarakat disekitar komplek Pemda Pal 4 Pait Jaya dengan total 800 bungkus daging kurban yang akan siap dibagikan ,ujarnya.
Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat, Markus, S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD Bangka Barat dan Panitia kurban yang turut berpartisipasi dalam melaksanakan kurban pada tahun ini yang tentunya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar komplek perkantoran Pemkab Bangka Barat.
Setelah menyampaikan sambutannya Bupati Bangka Barat Markus,S.H bersama Pj. Sekda Hartono, SE., menyerahkan sapi secara simbolis kepada panitia qurban dan menyaksikan langsung proses penyembelihan.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra