Bupati Bangka Barat Secara Simbolis Menerima Bantuan Untuk Korban Banjir

Pasca banjir 28 Januari 2017 yang mengakibatkan kerugian dan kerusakan di muntok dan sekitarnya, masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang terkena musibah banjir mendapatkan bantuan dari berbagai pihak.

Kamis, 2 Februari 2017 bertempat di halaman Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali menerima secara simbolis bantuan tersebut dari PT Pertamina, PT. Angkasa Pura, PT. Jasa Raharja, BPJS Ketenaga kerjaan, BRI, BNI 46, Bank Sumsel Babel, Men Khiong, Karang Taruna Sungai selan, dan Remaja Masjid Agung Sungailiat.  

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Bangka Barat , Asisten Pemerintah dan Sosial, Kepala SKPD, camat Muntok dan perwakilan BUMN dan swasta yang memberikan Bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang terkenan dampak banjir. Parhan Ali juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah kabupaten Bangka Barat dalam  meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir.

Sumber: 
Diskominfo Kabupaten Bangka Barat
Fotografer: 
Deddy/Setyoko