BUPATI: FKUB PENJAGA TOLERANSI UMAT BERAGAMA

Muntok (21/08),  Bupati Bangka Barat Markus ,SH mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama  (FKUB) masa bakti 2019-2024 dan Badan Waqaf Indonesia ( BWI) masa bakti 2019-2022 di OR 1 Sekretariat Daerah.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian  Agama  Kabupaten Bangka Barat, Forkopimda,  Camat Se-Bangka Barat, Kepala OPD serta tamu  undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat Markus,SH memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) dan Badan Waqaf Indonesia (BWI) Kabupaten Bangka Barat. Bagi mereka yang baru  dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku, saling menghargai, menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa umat beragama, rasa toleransi tanpa membedakan unsur Suku, Ras,Agama dan Antar golongan (SARA). Markus juga berpesan kepada pengurus yang telah dikukuhkan agar dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga toleransi umat beragama dapat terjaga untuk mewujudkan Bangka Barat Hebat.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
M.Amrullah