Bupati hadiri Rapat Pembinaan Reformasi Birokrasi dan Budaya Kerja

Muntok -  Bupati Bangka Barat Markus SH hadiri Rapat Pembinaan Reformasi Birokrasi dan Budaya Kerja dari Pemprov. Kep. Babel pada Senin, 3 Agustus 2020. Kegiatan bertempat di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Barat mengatakan Reformasi Birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya pembaharuan dan perubahan mendasar pada sistem penyelenggaraan pemerintah.
"Atau bisa juga dikatakan sebagai sebagai upaya  kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Tujuannga untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang profesional, berstrategi dalam praktiknya dalam pelayanan masyarakat," jelasnya. 
Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Eliana, MPE, PJ. Sekda kabupaten Bangka barat, Hartono, SE., Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat.
Dra. Eliana, MPE  dalam arahannya mengatakan bahwa RB tidak bisa berjalan tanpa adanya komitmen bersama.
" Komitmen yang dimaksud harus kuat antara Kepala Daerah dan jajarannya. Reformasi Birokrasi itu penting karena ASN merupakan pelayan dari masyarakat itu sendiri." katanya 
" Penting bagi para ASN di Bangka Barat ini khusunya untuk bersinergi demi meningkatkan profesionalisme kerja. Yang terpenting adalah bagaimana proses itu berjalan untuk memperdalam pemahaman terhadap reformasi birokrasi," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
wulan
Fotografer: 
Doni