Bupati Hadiri Sertijab Kepala Rutan Muntok

Muntok (14/01/2020) Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Muntok dari Muhammad Mehdi kepada Abdul Rasyid Meliala, bertempat di ruang serba guna Rutan Muntok, selasa (14/1).

Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Pengadilan Negeri Bangka Barat, Kasdim 0431/Bangka Barat, perwakilan Kejaksaan Negeri Muntok, perwakilan Polres Bangka Barat, perwakilan PT. Timah, Camat Muntok, Kepala Kementerian Agama Bangka Barat, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Abdul Rasyid Meliala di kabupaten Bangka Barat sebagai Kepala Rutan yang baru.

“Saya yakin kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemkab Bangka Barat serta seluruh pemangku kepentingan yang selama ini berjalan baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan”, ujar Markus

Markus juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Muhammad Mehdi untuk dedikasi yang telah ditorehkan dan kerja samanya selama menjabat kepala Rutan Muntok.

“Kepada bapak Muhammad Mehdi  selamat jalan dan selamat bertugas di provinsi NTT serta selamat datang dan selamat bertugas sebagai kepala Rutan Muntok kepada Bapak Abdul Rasyid Meliala, semoga semuanya dapat berjalan baik dan lancar”, tutup Markus

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
d_lm
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi