Bupati Harap KONI Bangka Barat Lahirkan Atlit Berprestasi

Muntok,  14 Juli 2018 - Bupati Bangka Barat,  H Parhan Ali berharap agar  kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang baru dilantik dapat menjadikan sebagai momentum untuk perbaikan,  penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan di Bangka Barat. 

"Kemajuan olahraga suatu daerah tidak lepas dari peran KONI dalam membinanya,  maka dengan pelantikan pengurus KONI Bangka Barat ini merupakan salahsatu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di masa mendatang " kata Parhan usai prosesi pelantikan pengurus KONI sisa masa bakti 2017 sampai 2021 yang baru dilantik Sabtu (14/7) di GOR Bina jaya Muntok. 

Orang nomor satu di Bangka Barat ini juga menekankan pentingnya KONI dalam peran sertanya melahirkan atlit daerah yang berprestasi guna mengharumkan nama Bangka Barat di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Diharapkan,  kedepan KONI mampu menciptakan bibit - bibit atlit muda dari putra-putri terbaik Bangka Barat. Dengan melakukan pembinaan yang baik diharapkan mampu melahirkan atlit berprestasi yang mengharumkan nama daerah" ujarnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut,  Sekretaris Daerah,  H. Yunan Helmi,  Ketua DPRD,  Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung,  kepala OPD dan perwakilan instansi vertikal serta tamu undangan lainnya. 

Pengurus KONI sisa masa bakti 2017 -  2021 Kabupaten Bangka Barat dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung,  Elfandi. Dikepengurusan yang baru ini,  terpilih Arman Syahril  sebagai ketua KONI Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
Penulis: 
M. Muhaimin
Fotografer: 
Aam