Bupati Lantik 28 ASN Bangka Barat

Muntok, (31/12/2019). Sebanyak 28 orang ASN dilantik Oleh Bupati Bangka Barat Markus, S.H sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas dilingkungan Pemkab Bangka Barat di Gedung  Graha Aparatur Negara.

Dalam pelantikan ini Bupati Bangka Barat Markus,S.H  mengatakan bahwa promosi dan rotasi pada instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai  sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi untuk menghasilkan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang  professional memiliki nilai dasar, etika, profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik  Pemerintah dan Pembangunan. Pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, ujarnya. Promosi kali ini dilakukan untuk memberikan suatu kepercayaan dan tanggung jawab kepada para ASN yang dilantik serta dipandang mampu mengemban tugas dalam menjalankan aktivitas pada suatu birokrasi, imbuhnya.

Kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpahnya Markus mengucapkan selamat bekerja dan diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung agar dapat  membawa Bangka Barat yang lebih maju menuju Bangka Barat Hebat 2021.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
yogie