Bupati Markus: ASN melalui KORPRI akan Alokasikan Sembako untuk Masyarakat Selama 5 Bulan

Muntok- Disebutkan oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH dengan didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, H. M. Effendy, SE., MM di sela pembukaan Musrenbang RKPD Tahun 2020 bahwa ASN Bangka Barat melalui KORPRI akan mengalokasikan paket sembako untuk masyarakat Bangka Barat. Kegiatan bertempat di OR 2 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat pada Selasa, 14 April 2020. 
“Melalui KORPRI, para ASN Bangka Barat akan mengalokasikan paket sembako untuk masyarakat selama 5 bulan, dari rencana awal 1 bulan. Ini kami lakukan semata untuk membantu masyarakat di tengah musibah covid 19 yang sedang melanda saat ini,” ungkapnya. 
“Program ini dimulai sejak April dan akan berlanjut selama 4 bulan mendatang. Kita harapkan bersama semoga musibah ini cepat berlalu sehingga seluruh aktivitas dapat berjalan seperti semula,” katanya. 
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Ketua DPRD Bangka Bangka Barat, H. Badri Syamsu, SE, Staf ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat se-Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Wahyu Pratiwi
Editor: 
Wahyu Pratiwi