Bupati Markus Buka Musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub) KONI

Muntok,(22/02)- Bupati Bangka Barat, Markus, SH membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI pada Sabtu, 22 Februari 2020. Tema yang diusung adalah:

 "Melalui musyawarah Olahraga kabupaten luar biasa KONI Kabupaten Bangka Barat 2020, Bersama Kita Bangun Prestasi Olahraga Menuju Sukses Porprov VI 2022". 

Ketua panitia, Bastomi, S. Pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Pj. Sekda Bangka Barat, H. Muhammad Effendy,S.E., M.M., Perwakilan Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, beberapa kepala OPD Bangka Barat, Ketua KONI provinsi Bangka Belitung, kepala  Unmet, serta pimpinan pengcab se-kabupaten Bangka Barat. 

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh  Ketua Panitia, Bastomi, S. Pd, dijelaskan bahwa pengurus kabupaten yang hadir sebanyak 27 dan yang memiliki hak suara  hanya berjumlah 26. 

Perwakilan KONI provinsi Babel, M. Tanwin, dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

"kita bersahabat dan berteman. Tugas berat kita nanti adalah menghadapi Porprov. Saya harap teman-teman terpilih, khususnya ketua KONI yang baru agar bisa bersinergi dengan elemen-elemen yang ada", ujarnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Markus dalam sambutannya. Dirinya sebagai representasi dari Pemerintah Daerah menyatakan dukungan kepada siapapun yang terpilih nantinya. 

"Harap saya kepadanya agar bisa selalu bersinergi dengan Pemda. Saya sebagai Kepala Daerah ingin olahraga kita bisa maju. Dan KONI sebagai organisasi saya harap akan membantu mensukseskan hal itu", ungkapnya. 

"Hampir tiap tahun kami adakan perlombaan olahraga melalui Dikpora dan masyarakat di Bangka Barat selalu antusias dengan event-event olahraga seperti itu. Dan kami harap ke depan KONI dapat turut serta dalam berbagai kegiatan olahraga", sambungnya. 

"Selamat bermusyawarah dan gunakan hak pilih. Kepada yang nantinya terpilih, tetap konsisten dan konsekuen serta sportif dalam melaksanakan tugas-tugas KONI nantinya", tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wahyu Pratiwi
Fotografer: 
Yogie