Bupati Markus Hadiri Musyawarah Cabang ke IV BPC HIPMI Bangka Barat

Muntok - Bertempat di ruang pertemuan d'orange cafe, Musyawarah Cabang BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bangka Barat ke IV Tahun 2020 dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Markus, S.H, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, perwakilan Polres Babar,  perwakilan Kejari, Kasdim 0431, Ka Badan Kesbangpol, Camat Muntok, Ketua Koni Bangka Barat, serta ketua BPC HIPMI Bangka Barat bersama jajaran HIPMI Bangka Barat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (1/9) ini bertujuan untuk memilih kepungurusan yang baru priode 2020-2023.
Dalam sambutannya, Bupati Markus mengatakan kehadiran HIPMI di Kabupaten Bangka Barat ini sangat penting terutama bagi pemerintah daerah
"Sebagaimana kita ketahui bersama pelaksanaan pembangunan sangat dipengaruhi oleh tiga pilar yaitu pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha. Dengan harmonisnya ketiga pilar ini maka pembangunan pun akan berjalan dengan baik. Dalam hal ini, HIPMI sebagai wadah berkumpulnya para pelaku dunia usaha," katanya. 
"Saya berharap kedepannya peran HIPMI semakin meningkat, baik dalam dunia usaha di Bangka Barat, maupun bagi pemerintah daerah dan masyarakat. Apalagi dalam situasi covid 19 seperti ini, peran Pengusaha sangat dibutuhkan untuk ikut serta dalam penanggulangan bencana ini," tambahnya lagi.
 
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan | Intan
Fotografer: 
d_lm