BUPATI MARKUS HADIRI PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI MUNTOK

Muntok- Bupati Bangka Barat, Markus, SH, menghadiri Pengantar alih tugas Golom Silitonga, S.H.,M.H Ketua Pengadilan Negeri Mentok kelas II menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Kelas II yang dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri Mentok, pada Selasa 19 Januari 2021.

Dalam sambutannya Bupati Markus mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sangat mengapresiasi atas tugas penting yang telah dilakukan oleh bapak Golom Silitonga yaitu, menegakkan hukum berdasarkan aturan yang seadil-adilnya bagi masyarakat Kabupaten Bangka Barat selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan ini.

Markus juga menyebutkan Golom Silitonga merupakan sosok pejabat yang terkenal sangat ramah, serta sosok orang yang intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi.

" Belum lama rasanya saya menyambut ketua Pengadilan Negeri Muntok yang baru, kini saudara Golom Silitonga mengakhiri tugasnya. Saya selaku Bupati Bangka Barat menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Golom Silitonga. Semoga Bapak selalu sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru, " ujarnya.

Golom Silitonga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan serta mengucapkan selamat kepada Saudari Erica Mardaleni, SH., MH., yang selama ini menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri selanjutnya akan dilantik menjadi Ketua pengadilan Negeri Muntok.

" Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih dan berharap dengar berakhirnya tugas saya kita tetap bisa saling berhubungan baik," ujarnya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Bangka Barat, Unsur Forkopimda serta keluarga besar Pengadilan Negeri Muntok dan di tutup dengan foto bersama.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Dony
Editor: 
Wahyu Pratiwi