Bupati Markus Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP Bangka Barat 2019-2024

Mentok- Bupati Bangka Barat, Markus, SH yang juga sebagai penasihat DWP Bangka Barat menghadiri pengukuhan ketua dan pengurus DWP Bangka Barat masa jabatan 2019-2024 pada Senin, 31 Agustus 2020. Turut hadir pada kegiatan diantaranya adalah Pj. sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono, SE, Penasihat DWP provinsi Bangka Belitung, Drs Laksmi Damayanti Fattah, Kepala dinas p2kbp3a babar, Ketua DWP provinsi, Sri Rahayu Mulya Naziarto, bersama jajaran serta Plt. Ketua DWP kabupaten Bangka barat beserta jajaran. 

Pelaksanaan pengukuhan didasarkan pada Keputusan ketua DWP provinsi  nomor 013 tahun 2020 tentang Pengesahan Pengurus DWP Kabupaten Bangka barat masa bakti 2019-2024.
Dikukuhkan oleh Ketua DWP provinsi, Ibu Sri Rahayu Mulya Naziarto, Hj. Nur Aslin Hartono menjabat Ketua DWP Provinsi periode 2019-2024 dengan wakil ketua I dijabat oleh Dra. Yuhartini Herzon , SH, Asmiliah Suharli sebagai wakil ketua II, dan Hj. Aksatinnissak Achmad, S. I. Kom sebagai wakil ketua III. 
Dalam sambutan Ketua DWP Provinsi Bangka Belitung mengucapkan selamat atas ketua DWP Bangka Barat bersama jajaran yang dikukuhkan hari ini.
“Ada beberapa bidang yang menjadi fokus DWP yaitu pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dimana program kerja yang dilakukan adalah bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota secara khusus dan masyarakat secara umum. Selain itu, para anggota melaksanakan 2 tugas pokok yaitu membina mental secara intelektual dan spiritual,” katanya.
“para anggota DWP yang notabene adalah istri ASN merupakan pendamping suami yang harus saling mendukung sehingga suami dapat bekerja dengan baik dan disiplin. Mari bekerja keras dan ikhlas, ke depan tantangan kita lebih berat. Selalu berpikir lebih maju untuk menjawan berbagai tantangan,” tambahnya. 
Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Markus dalam sambutannya. Dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran yang baru dilantik.
“kepada ketua bersama jajaran yang baru dilantik, besar harapan saya agar jajaran yang baru dilantik ini dapat membawa DWP Bangka Barat ke arah yang lebih baik. Peran ibu-ibu sangat pentng, terutama dalam mendukung suami untuk jadi lebih produktif dan kreatif,” tambahnya.

Sumber: 
Diskominfo
Fotografer: 
Arif