Bupati Markus Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban APBD T.A 2019

Muntok- Bupati Bangka Barat, Markus, S.H. menghadiri Rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bangka Barat pada Jum'at 19 Juni 2020.
Agenda rapat tersebut adalah membahas tentang prestasi yang diraih oleh Kabupaten Bangka Barat yaitu penghargaan opini WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) yang diberikan langsung oleh BPK RI perwakilan  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Disebutkan Markus bahwa prestasi tersebut diraih Bangka Barat bukan secara cuma-cuma, melainkan hasil penilaian tersebut didasari dari hasil audit atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun anggaran 2019 oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia perwakilan provinsi Bangka Belitung.
"Dengan hasil opini tersebut Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada unsur-unsur terkait yang telah berusaha keras untuk meraih opini tersebut, " katanya. 
Bupati Markus,S.H.  juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Barat yang selalu mendukung pengelolaan keuangan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat.
"Terima Kasih juga kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang selalu berusaha dan mendukung pengelolaan keuangan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat untuk menjadi lebih baik," katanya lagi.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Endy
Editor: 
Wahyu Pratiwi