BUPATI MARKUS HADIRI UPACARA VIRTUAL PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-74

Muntok- Bupati Bangka Barat, Markus, SH menghadiri upacara virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 bertempat Aula Jenderal M. Hassan, Mako Polres Bangka Barat pada Rabu, 1 Juli 2020. Berbeda dari tahun sebelumnya, Peringatan Hari  Bhayangkara ke 74 pada tahun ini dilakukan secara virtual.
Tema Hari Bhayangkara tahun ini adalah “ Kamtibmas Kondusif  Masyarakat Semakin Produktif “. Acara dirangkaikan dengan syukuran  HUT Bhayangkara ke 74  yang bertempat di gedung  Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Bangka Barat, Pimpinan Forkopimda Bangka Barat, DanPos AL serta Kepala Rutan Muntok. 
Dalam sambutannya, Bupati  Markus bersama dengan Pemerintah Kabupaten  Bangka Barat mengucapkan selamat  Hari  Bhayangkara ke 74.
“Semoga Polri semakin jaya dan bersemangat, bersinergi bersama semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” katanya. 
Kapolres Bangka Barat , AKBP M Fedriansyah, dalam sambutannya mengatakan hari Bhayangkara ke 74  menjadi  tolak ukur dalam menjalankan tugas.
“Kedepannya diharapkan menjadi lebih baik. Selamat saya ucapkan kepada 9 anggota Polres yang dinaikkan pangkatnya. Hal ini sebagai  bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja serta prestasi  dalam melaksanakan tugas-tugasnya, “ujarnya.
“di masa pandemi saat ini, merupakan tugas kita bersama untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan sebagai bentuk sumbangsi kepada  masyarakat. Mari bersama menjaga silatuhrahmi lebih erat lagi. Mohon dukungan rekan- rekan di TNI sebagai garda terdepan keamanan dan ketertiban dalam mengahadapi Pilkada di Bangka Barat, “ tutupnya. 
Acara syukuran diikuti dengan beberapa agenda, diantaranya adalahpemberian tumpeng kepada anggota Polisi Laki-Laki dan Polisi Wanita termuda, penyerahan penghargaan kepada Polsek terbaik, Babinkamtibmas teladan, pelaku kerja inovatif, penghargaan kepada anggota dengan kinerja terbaik bidang kehumasan, penembak terbaik, serta pemberian simbolis SIM gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1-10 Juli.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi