BUPATI MARKUS LANTIK PENGAWAS PDAM TIRTA SEJIRAN SETASON PERIODE 2020-2024

Muntok- Bupati Bangka Barat, Markus SH, melantik Ir.Suharli sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Sejiran Setason periode 2020-2024, Jum'at (08/01). Pelantikan bertempat di OR I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

"Dewan Pengawas terpilih telah melalui seleksi terbuka melalui mekanisme uji kelayakan dan kepatutan berdasarkan aturan perundangan yang berlaku dalam rangka memenuhi asas tranparansi dan keterbukaan," ujar Markus.

Dirinya menambahkan bahwa kreativitas dan inovasi dari Dewan Pengawas dalam melaksanakan fungsi pengawasan sangat dibutuhkan dalam mendukung manajemen perusahaan kearah yang lebih baik.

Dengan pelantikan ini, dirinya berharap agar PDAM dapat berkembang ke arah yang lebih baik dengan kerjasama antara Najamuddin selaku Direktur dan Ir.Suharli sebagai Dewan Pengawas.

"Kepada Dewan Pengawas periode 2017-2020, saya ucapkan terima kasih karena sudah melakukan berbagai upaya untuk memajukan PDAM TSS," tutupnya.

Adapun seleksi Dewan Pengawas ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Desember 2020, terdiri dari tes wawancara, pemaparan strategi pengawasan dan psikotes. Bertindak sebagai tim penilai adalah pihak Polda, Sekretaris Daerah dan Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta tim ahli dari akademisi UBB yang merupakan ahli bidang pengelolaan air.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi