Bupati Markus Lantik Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat

Muntok ( 08/01/2020) - Berdasarkan keputusan Bupati Bangka Barat  dengan nomor 188.45/08 /4.5.1.1/2020 tentang  Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Markus, SH melantik H.M Effendi, S.E,.M.M menjadi Pj. Sekretaris Daerah  Kabupaten Bangka Barat masa bhakti priode dari tanggal 08 Januari – 08 April 2020. Pelantikan dilaksanakan di Ruang OR I Sekretariat Daerah Kab. Bangka Barat. 

Dalam sambutannya Bupati Markus menyampaikan bahwa pelantikan penjabat sekretaris daerah ini adalah amanat berdasarkan peraturan presiden nomor 3 tahun 2018 yang telah disetujui dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 06 Januari 2020 dengan nomor surat 821/0002/ BKPSDM. 

Orang nomor satu di Bangka Barat ini mengatakan jabatan ini sangat strategis dan vital di dalam birokrasi dikarenakan tugas Sekretaris Daerah selain membantu Kepala Daerah untuk  menyusun kebijakan dan bekerja sama dalam pelayanan administratif serta pembinaan ASN pada instansi daerah dengan melaksanakan fungsi –fungsi lainnya dalam membangun tata kelola pemerintah yang efektif dan efisien.

"Selamat bekerja kepada Pj. Sekretaris Daerah yang telah dilantik, Bapak Effendi, untuk membawa Bangka Barat yang lebih maju menuju Bangka Barat Hebat 2021", tutupnya.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
DEDRA
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi