BUPATI MARKUS MENERIMA BANTUAN DARI PT BPL DAN BRI KCP MUNTOK

Muntok, (04/05/2020)- Hari ini Bupati Bangka Barat Markus, SH menerima bantuan dari PT. Bank Rakyat Indonesia dan PT. Bumi Permai Lestari. Bantuan secara simbolis diserahkan langsung bertempat di halaman Kantor Bupati Bangka Barat.
Bantuan yang diberikan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Muntok diantaranya berupa 1000 buah masker dan paket sembako senilai seratus ribu rupiah per paket sebanyak 100 Buah Paket sembako. Pihak BRI menyampaikan ini bentuk partisipasi dan kontribusi dari BRI KCP Muntok bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam menghadapi pandemi covid-19. Harapannya BRI bisa di terima di Kabupaten Bangka Barat. Sedangkan PT BPL bersama dengan  PT. LPMWI menyerahkan bantuan berupa 300 dus minyak goreng. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Bangka Barat yang terkena dampak pandemi covid-19. Untuk selanjutnya PT BPL juga merencanakan akan memberikan bantuan berupa APD (alat pelindung diri) yang saat ini masih dalam proses dan akan di koordinasikan dengan dinas kesehatan Kabupaten Bangka Barat.

Bupati Markus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, terutama kepada PT BRI KCP Muntok dan PT BPL.
"Harapannya semakin banyak lagi pelaku-pelaku usaha yang akan berpatisipasi dalam menangani dampak pandemi covid-19 di Kabupaten Bangka ini secara bersama-sama," katanya. 
"Untuk penyaluran bantuan sendiri akan di serahkan kepada dinas terkait,"jelasnya.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
erni
Fotografer: 
doni
Editor: 
Wahyu Pratiwi