Bupati Markus Serahkan Jaringan Pengaman Sosial di Kecamatan Parittiga

PARIT TIGA - Bupati Bangka Barat, Markus S.H., menyerahkan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) berupa sembako dan masker di desa Sekar Biru, Desa Telak dan Desa Bakit kecamatan parittiga pada Kamis (9/6).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinsos dan Pemdes, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, serta Camat Parittiga.
Dalam sambutannya, Bupeti Markus meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan bergotong royong untuk menghadapi wabah covid-19 ini.
"kita sedang berada di masa sulit karna virus Corona ini, dampak nya tidak hanya membahayakan kesehatan saja tapi juga membahayakan perekonomian. Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk membantu mengurangi dampak dari virus Corona ini," katanya
"Maka dari itu, saya meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama melawan corona ini dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta patuhi protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah," katanya lagi.
Penyerahan JPS secara simbolis juga dilakukan di Desa Ketap, Kecamatan Jebus.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi