Bupati Markus Serahkan Paket Sembako Murah Tahap Tiga

Kelapa (22/07) - Bupati Bangka Barat, Markus, SH., menyerahkan paket sembako murah kepada warga kelurahan Kelapa, Desa Sinar Sari dan Desa Dendang Kecamatan Kelapa yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat. Paket Sembako murah yang diserahkan berisi beras 5kg, gula 1kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 12 bungkus yang hanya dibandrol Rp 30 ribu dan setiap desa mendapatkan 100 paket. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan Perindustrian, Kabag Umum, Kabag Sosial dan Masyarakat, Kabag Pemerintahan, Sekretaris Camat Kelapa, serta Lurah kelapa. 
 “Saya  berharap dengan adanya penjualan dan penyerahan paket sembako murah seharga Rp30.000 secara  simbolis yang sudah tiga kali dilaksanakan ini  dapat  memberikan manfaat bagi warga yang kurang mampu dan juga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemic Covid-19 saat  ini,” katanya. 
Bupati Bangka Barat juga tak henti hentinya mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol-protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah meskipun Bangka Barat saat ini dalam zona Hijau. 
“Ini adalah salah satu bentuk bantuan kami kepada masyarakat. Saya bersyukur karena kecepatan dan kinerja kita baik dalam menangani Virus Corona sehingga Bangka Belitung menjadi provinsi terbaik kedua seluruh Indonesia dalam kecepatan penanganan covid-19,“ tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
wulan
Fotografer: 
arif
Editor: 
wahyu pratiwi