Bupati Markus Tandatangani NPHD dan Hibah Pengamanan Pilkada Tahun 2020

Muntok  - Bertempat di OR 1 Bupati Bangka Barat, Markus, S.H bersama Staf Ahli Bupati, Dandim 0431, Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya , Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Kepala OPD Bangka Barat, Camat se – Bangka Barat, menghadiri acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) dan Hibah pengamanan Pilkada  tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di Operational Room I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat pada tanggal 30 Maret 2020.
Dalam rapat tersebut, Kapolres Bangka Barat, AKBP. M. Adenan A.S,S.H,M.H menyatakan bahwa dalam penanganan keamanan Pilkada tahun 2020, pihaknya mendukung sepenuhnya untuk keamanan Pilkada. Dandim 0431 Bangka Barat menyatakan Pilkada tahun 2020 hendaknya dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan petunjuk dari pusat.
“terkait dengan mewabahnya virus covid-19 saat ini, disampaikan bahwa besok akan diadakan apel konsolidasi Forkopimda bersama seluruh ASN dan seluruh Kecamatan di Bangka Barat dan akan dilakukan penyemprotan disinfektan mulai  dari lapangan Atletik Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sampai Kelurahan Tanjung,”jelasnya .
Bupati Bangka Barat, Markus, S.H menyatakan bahwa pelaksanaan Pilkada Daerah tahun ini akan di dilaksanakan sesuai jadwal yang nantinya akan diatur langsung dari pusat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
dedra
Fotografer: 
yogie
Editor: 
wahyu pratiwi