Bupati Menghadiri Buka Bersama PT. Timah

Muntok,  25 Mei 2018 - Ribuan masyarakat memadati halaman masjid agung Baitu Ridho,  Komplek perkantoran Pemkab Bangka Barat dalam rangka buka puasa bersama ustadz Ahmad al habsi dan Bupati Bangka Barat yang diselenggarakan oleh PT Timah,  Tbk,  Jumat (25/5).

Dalam sambutannya H Parhan Ali menyampaikan terima kasih kepada PT Timah yang telah memilih Bangka Barat dengan melaksanakan acara buka bersama masyarakat di Masjid Baitur Ridho. Dia mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Jalin persatuan dan kesatuan terutama umat muslim sehingga terwujud visi Kabupaten Bangka Barat yang beriman" ujar bupati. 

Direktur SDM dan umum  PT Timah, Tbk ,  H. Muhammad Rizki, mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Barat terutama Bupati Bangka Barat karena Bangka Barat merupakan sentral produksi timah dalam penambangan maupun peleburan yang masih tetap beroperasi atas dukungan semua pihak. 

"atas dukungan bupati dan seluruh jajaran kami bisa melaksanakan itu dengan lancar,  sehingga tugas sebagai BUMN dapat memberikan kontribusi pada negara bisa dilaksanakan dengan baik" katanya. 

Ustadz Ahmad al Habsi yang bertindak sebagai penceramah mengajak semua warga untuk tidak menyia-nyiakan bulan ramadhan dengan mengisi dengan amal ibadah. 

"Jangan sia-siakan ramadhan,  jadikan ramadhan kali ini seolah-olah menjadi  ibadah yang terakhir,  karena belum tentu kita bertemu dengan ramadhan tahun depan. Kita raih Berkahnya Ramadhan" tuturnya. 

Dalam acara tersebut juga tampil hafidz cilik Musa yang menampilkan hafalan hadist arbain serta pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Bangka Barat oleh PT Timah

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
Penulis: 
M. Muhaimin
Fotografer: 
Aldo

Berita

13/09/2018 | DISKOMINFO
10/09/2018 | AntaraNews
07/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan protokol
06/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
04/09/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
29/08/2018 | babel.antaranews.com
29/08/2018 | babel.antaranews.com
25/08/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan protokol