BUPATI PARHAN TANDATANGANI KESEPAKATAN BERSAMA KUA PPAS TAHUN 2019

Muntok, 3 Agustus 2018 - Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM bersama dengan Ketua DPRD, Hendra Kurniadi, Se.,Ak menandatangani kesepakatan bersama Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun 2019 pada rapat paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Bangka Barat Di gedung Mahligai Betason.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua, Anggota DPRD Bangka Barat, Kepala OPD, Asisten Sekda, Camat, Pimpinan BUMN dan BUMD Bangka Barat, perwakilan KPU Bangka Barat, perwakilan Dharma wanita Bangka Barat.

Bupati Parhan dalam sambutannya menjelaskan KUA PPAS disusun dengan mempertimbangkan hasil evaluasi capaian pembangunan tahun 2017 dan 2018.

"selain itu, isu strategis global, nasional dan daerah, rancangan kerangka ekonomi daerah & kerangka pendanaan, arahan pemerintah pusat, dan prioritas pembangunan provinsi kepulauan Bangka Belitung untuk tahun 2019 juga dipertimbangkan dalam proses penyusunan", jelasnya.

"terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan DPRD beserta anggota selaku rekan kerja kami dalam menjalankan pemerintahan ini", katanya.

Paripurna ini merupakan hasil akhir dari rapat-rapat yang telah dilakukan oleh Badan Anggaran DPRD Bangka Barat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Bangka Barat.

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
Penulis: 
Wahyu
Fotografer: 
Aldo

Berita

09/10/2018 | babel.antaranews.com
09/10/2018 | babel.antaranews.com
25/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
24/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
20/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol