BUPATI SERAHKAN SK CPNS

MUNTOK (02/10/2017) PPID -- Sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Bangka Barat nomor 188.45/380/4.5.1.1/2017, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, M.M., menyerahkan SK CPNS kepada Penyuluh Pertanian dari Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Bangka Barat Tahun Anggaran 2017. Penyerahan itu dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (2/10).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada CPNS yang telah diangkat, “Ini sudah sesuai dengan SK kemendagri tanggal 10 maret 2017 tentang Pemenuhan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil,'' ungkap Bupati.

''Pengangkatan CPNS ini merupakan kebijakan nasional, jadi CPNS yang diangkat agar menjadi pegawai yang profesional dan menjunjung tinggi prestasi dalam berkarya,'' tambah Bupati.

Pengangkatan CPNS dari Tenaga Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ini sebanyak 26 orang, yang diberikan masa percobaan selama 2 tahun sebelum diangkat menjadi PNS.

''Syukuri kelulusan ini, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, ikhlas dan berikan motivasi serta arahan kepada petani agar hasil panen meningkatkan,'' pesan Bupati.

Dalam penyerahan SK CPNS tersebut, tampak Sekretaris Daerah Kabuapten Bangka Barat dan jajaran Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.(ppid/heru/foto:tri/heru

Sumber: 
PPID KAB.BANGKA BARAT
Penulis: 
HERU
Fotografer: 
TRI
Editor: 
Muhammad Erfan