Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Penyemprotan

Hingga saat ini Kab. Bangka Barat terus mempertahan kondisi bebas serta meningkatkan kewaspadaan dari penyebaran virus Corona (Covid-19), tak terkecuali Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bangka Barat.
Pada Jumat pagi, 3 April 2020, berbekal peralatan penyemprotan manual berupa pompa punggung, Drs. Ismantho selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan beserta jajarannya, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dirakit sendiri di sekitar kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Dimulai dari teras dan seluruh ruangan bahkan sarana dan prasarana yang sering digunakan juga tak luput dari penyemprotan.
Penyemprotan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan penyemprotan di gedung layanan perpustakaan daerah.
Selain penyempotan cairan disinfektan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga menyiapkan kran , sabun untuk mencuci tangan di depan pintu masuk kantor, tak lagi melaksanakan apel pagi maupun apel sore serta tak lagi menggunkan finger print, sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Karlena yulia
Editor: 
Wahyu Pratiwi