Desa Tebing Kecamatan Kelapa Fasilitasi Penyuluhan Kegiatan Redistribusi Tanah Tahun Anggaran 2020

Kelapa,(20/02)-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bangka Barat memfasilitasi penyuluhan penyelenggaraan kegiatan Redistribusi Tanah Tahun Anggaran 2020 bertempat di Kantor Desa Tebing pada hari Kamis 20 Februari 2020. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Barat (BPN), Bapak Ziqov Caramanlys, ST selaku Kepala Seksi Infrastruktur Pertanahan, Yulia Febriyani, SH selaku Calon Analis Penggunaan dan pemanfaatan Tanah Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Barat, dan sekaligus menjadi Narasumber dalam kegiatan ini. Acara juga dihadiri oleh Kepala Desa Tebing, Adi putra, BPD Desa Tebing serta perwakilan masyarakat Desa Tebing.

Kepala Desa Tebing, Adi Putra membuka langsung kegiatan ini . Dalam sambutannya, Kades mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Desa Tebing yang berkepentingan dalam hal pengurusan kepemilikan sertifikat tanah.

Kegiatan ini bertujuan untuk pembuatan sertifikat lahan sawah atau perkebunan secara gratis oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bangka barat, dengan persyaratan pemilik lahan adalah warga yang berdomisili di Desa tersebut.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugiantoro
Fotografer: 
Angga Saputra
Editor: 
Wahyu Pratiwi