DP2KBP3A Bangka Barat Fasilitasi Peringatan Hari Anak Sedunia

 

Muntok _DP2KBP3A Bangka Barat memfasilitasi  kegiatan peringatan Hari Anak Sedunia yang dilaksanakan oleh DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Roemah Kebun pada Senin, 23 November 2020.
Kegiatan dihadiri oleh Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono, SE., Kepala Bidang PPA DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Kepala Cabang Dinas III Pendidikan Bangka Belitung, perwakilan kepala OPD terkait, serta pelajar di Bangka Barat. 
Dalam sambutannya, Pj. Sekda Hartono,S.E mengucapkan terima kasih kepada pihak  Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung yang telah menyelenggarakan peringatan Hari Anak Sedunia. 
"Setiap anak memiliki kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan dan mengekpresikan diri dalam kegiatan yang positif," ungkapnya.
Kepala DP2KBP3A Kabupaten Bangka Barat,  Suwito,S.E  berkata di Hari Anak Sedunia tetap terus menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat.
"Dalam hal ini, peran orang tua sangat penting dalam menjaga anak-anak di setiap aktivitas mereka," katanya. 
Bertindak sebagai narasumber adalah Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono, SE.  Dalam paparannya, dirinya mengatakan agar anak-anak agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 4 M.
"Tetap semangat anak-anak. Tetap sehat, selalu bersyukur walaupun kondisi Covid 19 yang melanda saat ini," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
yogie
Editor: 
wahyu pratiwi