DS Grup Juarai Bupati Cup 3

Simpangteritip (17/12/2019 ), DS Grup dusun Tanjungpunai akhirnya membawa pulang piala turnamen sepakbola Bupati CUP 3 setelah mengalahkan Belati FC dari desa Pangek. Pertandingan final ini harus  melewati drama adu pinalti karena sebelumnya dua kali 45 menit kedua tim bermain imbang 1 – 1 dan yang akhinya pada babak adu pinalti dimenangi oleh DS Grup. Laga final ini diselenggarakan di lapangan bola desa Simpanggong kecamatan Simpangteritip, selasa petang (17/12), dan  disaksikan langsung oleh Bupati Bangka Barat di di damping Asisiten Sekretaris Daerah, kepala OPD, dan Camat Simpangteritip.

Turnamen ini telah diselenggarakan sejak bulan oktober 2019 yang lalu dan diikuti sebanyak 112 Tim.

Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., dalam arahannya saat penutupan  mengatakan bahwa turnamen sepakbola Bupati Cup 3 ini salah satu bentuk yang pemerintah daerah lakukan agar melahirkan pemain-pemain yang baik dan bisa mengharumkan Bangka Barat.

Markus juga mengucapkan selamat kepada yang juara dan berterimakasih kepada wasit dan panitia yang beberapa bulan ini telah mengawal pertandingan dengan aman dan tertib tanpa ada kendala apapun.

“Harapan saya dari yang juara-juara ini, ada yang nantinya memperkuat persibabar,” ujar Markus

Pada kesempatan ini Markus juga menyampaikan pada tahun depan Bangka Barat akan membangun stadion besar yang pastinya akan menjadi kebanggaan masyarakat Bangka Barat.

"Sehingga ketika ada pertandingan-pertandingan, Bangka Barat lebih siap karena sudah memiliki stadion yang lebih luas dan mantap," tutupnya.

Hasil akhir dari turnamen sepakpola Bupati CUP 3, Juara I DS Grup dari dusun Tanjung Punai, Juara II Belati FC dari desa Pangek, Juara III BN 3 Friend dari desa Kundi dan Juara IV Bengal dari desa Pusuk, serta top score diraih oleh Wazir Kahfi dari tim DS Grup

 

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
d_lm
Fotografer: 
d_lm