Dua Penjabat Kades di Kecamatan Tempilang Resmi Dilantik

Tempilang, (20/02)- Camat Tempilang, Isa Asadi,S.T melantik dua penjabat kepala desa di lingkungan Kecamatan Tempilang bertempat di gedung KSI Kecamatan Tempilang.  Dua penjabat kepala desa yang dilantik yaitu pj.kades Tempilang, Rusilan dan pj.kades Sangku, Rusdana Ali,S.IP.

Acara dihadiri oleh Kepala KUA Tempilang, Babinsa Tempilang, BPD,Tokoh agama,Tokoh adat, kades dan pj.kades se-kecamatan Tempilang dan perwakilan masyarakat dari masing masing desa.

Dalam sambutannya, Camat Tempilang menyampaikan bahwa tugas penjabat kepala desa adalah mensukseskan pemilihan kepala desa serentak tahun 2020.

"Untuk itu, diharapkan kepada pj.kades agar bekerjasama dengan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) desa untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala desa  tersebut", sambungnya. 

Camat juga menyampaikan agar pj.kades yang dilantik tetap menjalankan kewajibannya sebagai ASN disamping menjadi pj.kades.

Kepada perwakilan masyarakat yang hadir Beliau mengharapkan dukungan dan peran aktifnya membantu pj.kades dalam melaksanakan tugasnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugianto
Fotografer: 
Sugianto
Editor: 
Wahyu Pratiwi