Duka beruntun melanda Bangka Barat

Muntok (Antaranews Babel) - Duka beruntun melanda Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan wafatnya dua putera terbaik daerah itu, Jumat.

Duka diawali dengan wafatnya Bupati Bupati Bangka Barat Parhan Ali setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Soekarno, Pangkalpinang, Jumat sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Kepala Bagian Komunikasi, Humas dan Protokol Kabupaten Bangka Barat, Henry Firsanto, Parhan Ali meninggal dunia karena sakit yang dideritanya sekitar dua bulan lalu.

Sebelum meninggal dunia, Parhan Ali sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit, baik di Bangka Belitung mau pun di luar daerah.

Jenazah Bupati Bangka Barat Parhan Alisegera dibawa ke rumah dinas bupati di Muntok untuk disemayamkan.  Rencananya jenazah akan dimakamkan di lokasi makam keluarga yang berlokasi di Tebing Salam, Muntok pada Sabtu (2/2) pukul 10.00 WIB.

Ketika duka masih melanda, Kabupaten Bangka Barat kembali mengalami duka setelah Ketua DPRD Hendra Kurniady meninggal dunia pada Jumal malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Hendra Kurniady meninggal dunia karena kecelakaan tunggal.

Meski sempat mendapatkan perawatan di RSUD Sejiran Setason, namun politisi PKS itu menghembuskan napas terakhirnya.

Sumber: 
babel.antaranews.com
Penulis: 
Donatus Dasapurna Putranta