Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Di Desa Kapit

Muntok, (18/5/2017) KOMINFO, Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini (18/5/2017) melakukan penilaian terhadap desa Kapit. Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Camat Parittiga, Tim Penilai Evaluasi Perkembangan Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan para undangan lainnya.  

Pada tahun 2017 Desa Kapit menjadi juara pertama Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Bangka Barat dan menjadi wakil desa yang akan mengikuti Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH. mengatakan bahwa Desa Kapit memiliki potensi  unggulan yang perlu didukung perkembangannnya, seperti sektor pembibitan kepiting bakau, sektor pertanian dan perkebunan.  “Saya Berharap  dalam proses penilaian nanti yang akan dilaksanakan oleh tim dari provinsi dapat berjalan sebaik mungkin. Tentu harapan dari saya Desa Kapit bisa menjadi desa  terbaik di Bangka Belitung” Ujar Markus.

Dalam acara ini juga Wakil Bupati Bangka Barat menyerahkan profil Desa Kapit kepada Ketua penilai Evaluasi Perkembangan Desa dari provinsi kepulauan Bangka Belitung Ahmad Karnolus, SIP. MSI. Tim yang berjumlah sembilan orang ini akan turun kelapangan untuk melihat dan menilai secara langsung keadaan Desa Kapit tersebut.**

Sumber: 
Diskominfo Babar
Penulis: 
Donny F
Fotografer: 
Donny F
Editor: 
Henry Firsanto

Berita

05/09/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
28/08/2017 | Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab.Bangka Barat
21/08/2017 | Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka Barat
03/08/2017 | Diskominfo Kab. Babar
14/07/2017 | Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan
04/07/2017 | Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Bangka Barat
03/07/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol