FASILITASI RUANG PELAYANAN KHUSUS DAN RAPAT PEMANTAPAN P2TP2A

Muntok, Bangka Barat, 31/10 (INFOKOM BABAR)– Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana melaksanakan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) dengan jajaran Kepolisian Resort Bangka Barat tentang Kerjasama Penanganan dan Pelayanan Korban Tindak Kekerasan.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Sampurna Cipta, Muntok, ini dibuka oleh Bupati Bangka Barat, Ust. Zuhri M. Syazali, yang didampingi oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Solihin. Acara ini bertujuan untuk memperkuat peran kelembagaan dan jaringan P2TP2A (Pembentukan Tim pengarah dan Tim pengelola Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Kabupaten Bangka Barat dengan lembaga pemerintah terkait untuk penanganan tindak kekerasan, dalam hal ini Kepolisian.

Acara ini juga diisi dengan seminar Fasilitasi Ruang Pelayanan Khusus (RPK) dan Rapat Pemantapan Program Kerja P2TP2A Kabupaten Bangka Barat. Diharapkan lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi yang terkait dapat terjalin dan terbentuknya jaringan kerja yang luas, metode penanganan korban, metode perlindungan, metode pendampingan, konsultasi dan metode hotline.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom