GOW serahkan bantuan ke SLB Negeri Muntok

Muntok, (11/08). Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang diketuai oleh Evi Astura Markus menyerahan bantuan seragam sekolah,perlengkapan sekolah serta sembako Selasa (11/08), di SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Muntok. Turut hadir dalam acara ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Dharmayukti Karini, dan Ketua Ikatan Isteri Karyawan Timah.

Evi Astura Markus berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi siswa/siswi SLB serta bisa membantu kegiatan belajar selama pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan. Bulan September ini  belajar mengajar baru mulai berjalan, saya harap adik-adik di sini tetap bisa menjalankan protokol kesehatan yang sudah ada. Tujuan kegiatan ini  untuk saling berbagi sesama, dan sebelum memasuki masa belajar ini saya harap adik-adik tetap semangat dan tidak malas untuk belajar di rumah, ucap Ketua GWO ini.

Kacabdindik Wilayah-3 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sudarni mengatakan bahwa "Kegiatan ini adalah wujud nyata keberpihakan Pemerintah Daerah Bangka Barat kepada pendidikan khususnya bagi anak-anak yang berada di SLB". Dengan adanya bantuan kepada siswa/siswi SLB Negeri Muntok ini diharapkan agar mereka tetap sekolah dan semangat di saat pandemi covid-19, tutupnya.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
wulan | intan
Fotografer: 
arif | dony
Editor: 
wahyu pratiwi