H. Parhan: Terima Kasih Guru dan Anggota KORPRI

 

Muntok (29/11/2017) PPID - Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan seluruh anggota KORPRI terhadap dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun negeri khususnya di Bangka Barat. Bupati menyampaikan hal itu saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke-72 dan HUT KORPRI ke-46 di Lapangan Atletik Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (29/11).

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah kita lakukan bersama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggungjawab, serta mengemban pengabdian negara kepada bangsa dan masyarakat khususnya di Bangka Barat,” kata Bupati saat membacakan sambutannya.

Bupati menambahkan bahwa peran guru sangat menentukan dalam membentuk karakter peserta didik. Guna memperoleh hasil yang maksimal perlu didukung semua pihak terutama keluarga dan masyarakat.

 “Guru sebagai sosok utama dalam satuan pendidikan. Mereka memiliki tanggungjawab membentuk karakter peserta didik melalui harmonisasi olah hati, olah rasa, olah pikir dan olah raga. Guru dan tenaga pendidik harus mampu mengelola kerjasama antara satuan pendidikan, keluarga dan masyarakat untuk mengobarkan gerakan nasional revolusi mental,” kata Bupati.

Dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke-72 dan HUT KORPRI ke-46 di Kabupaten Bangka Barat, diikuti oleh semua elemen masyarakat mulai dari pelajar, guru, PNS/PHL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, dan tamu undangan dari seluruh instansi di Kabupaten Bangka Barat. Bupati juga memberikan penghargaan gelar tanda jasa dan tanda kehormatan satya lencana kepada guru dan anggota KORPRI yang telah mengabdi selama sepuluh, dua puluh dan tiga puluh tahun di Pemerintah Daerah. (ppid/Muhaimin)

 

Sumber: 
PPID Kab.Bangka Barat
Penulis: 
Muhaimin
Editor: 
Muhammad Erfan

Berita

13/09/2018 | DISKOMINFO
10/09/2018 | AntaraNews
07/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan protokol
06/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
04/09/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
29/08/2018 | babel.antaranews.com
29/08/2018 | babel.antaranews.com
25/08/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan protokol